Kapolres Tabanan Arahkan Personil Atensi Rangkaian Kegiatan 17 Agustus Dan Kesiapan Dukung Presidensi G.20

01 August 2022 17:00:45 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Humas, "Hari ini kita sudah mulai memasuki bulan Agustus,  Kegiatan masyarakat sudah mulai bermunculan, banyak event yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat yang menandakan perekonomian masyarakat sudah mulai bangkit. Kegiatan yang berkaitan dengan rangkaian perayaan 17 Agustus menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI,  seluruh personil diingatkan untuk memonitor perkembangan khususnya fungsi intelijen, agar tetap melakukan pemantauan kegiatan masyarakat tersebut dan lakukan pengamanan." Kata Kapolres Tabanan saat upacara Kenaikan pangkat Pengabdian 3 Personil di lapangan Apel Polres Tabanan pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 pukul 08.30 wita.


Kapolres Tabanan juga menyampaikan dalam kesiapan mendukung pelaksanaan presidensi G 20 yang akan berlangsung menjelang akhir tahun 2022, agar seluruh personil Polres Tabanan mempersiapkan diri. "Menyambut event internasional yang cukup besar yang menjadi  perhatian dunia yaitu G20 dimana puncaknya pada bulan Nopember 2022 tentunya nanti akan ada perlibatan personil yang cukup besar dalam pengamanannya, agar dipersiapkan dan dikelola betul personil yang akan ditugaskan sehingga tidak mengganggu kegiatan rutin." Ujar Kapolres Tabanan.


Selain hal tersebut Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa " Seluruh personil diharapkan dalam  memasuki semester ke 2 tahun 2022, agar mempedomani apa yang menjadi arahan dan petunjuk Tim audit kinerja dari Itwasum Polri baru baru ini. Terimakasih kepada seluruh personil Polres Tabanan dan jajaran Polsek yang telah bekerja dengan baik. Pertahankan dan tingkatan prestasi yang telah kita capai. Mari laksanakan tugas sebaik mungkin bekerja bersama-sama sehingga tugas dapat dilaksanakan sesuai dengan tupoksi dan hirarki yang ada." Tutup Kapolres Tabanan (Senin 1/8/2022)