Agar Terawatnya Alat Apung Satpolairud Giat Kurvei Di Atas Kapal Dan Speed Boat D Dermaga Danau Beratan Bedugul

26 May 2022 21:55:46 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Satpolairud.


Salah satu cara perawatan Kapal adalah dengan menjaga kebersihan dan pemanasan mesin secara berkala, Dalam rangka kesiapan dalam pelayanan serta terawatnya barang dinas, terutama bodi dan Mesin Kapal boat Personil Satpolairud Polres Tabanan, secara rutin mengadakan kurvei dan pemanasan perawatan Barang milik Dinas.


Sesuai himbauan, penekanan dan arahan dari Kasat Polair Polres Tabanan  AKP I Wayan Putra Yadnya, s.h agar Personil dan sarana yang ada selalu siap dalam pelayanan, disamping dapat memperpanjang usia pemakaian barang milik Dinas, sehingga nyaman untuk dilihat dan dipergunakan.


Menindak lanjuti arahan tersebut pada hari ini Kamis tanggal 26 Mei 2022 pukul 10.10 wita, Kapal milik  Satpolairud diadakan perawatan berupa pembersihan disertai pemanasan mesin secara berkala, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin. 


Kegiatan mebersihkan dan pemanasan mesin berkala tersebut dilakukan Personil Satuan Polairud Polres Tabanan, dilakukan oleh Aiptu Eka Santana dan Bripka Bayu Bimantara, meliputi kebersihan bodi  serta kinerja mesinnya, sehingga barang milik Dinas bisa terawat dengan baik dan siap digunakan setiap saat dalam memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat.


Ditempat terpisah Kasatpolairud Polres Tabanan menjelaskan kegiatan pemanasan, bersih - bersih dan perawatan terhadap barang Dinas akan dilaksanakan secara rutin, sehingga terjaga kebersihannya dan kinerjanya serta bisa memperpajang masa pakainya, pungkas Kasat Polair Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya, s.h.