Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan, Polsek Baturiti Laksanakan Patroli Sambangi Lokasi Rawan Kriminalitas.

03 July 2022 19:19:55 Wita
Gambar

Cegah terjadinya tindak kejahatan, Polsek Baturiti laksanakan patroli sambangi lokasi rawan kriminalitas.


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Baturiti.


Mengantisipasi terjadinya pelaku kejahatan dengan sasaran barang - barang berharga di tempat-tempat rawan curas, curat, dan curanmor, maka pada hari Minggu (03/07/2022) malam,  Pers gabungan Polsek Baturiti Polres Tabanan di pimpin Pawas melakukan pemantauan dan sambangi kantong - kantong parkiran yang ada di areal obyek vital perbankan dan mesin ATM, komplek pertokoan serta areal pasar senggol  yang ada di wilayah Kec. Baturiti Kab. Tabanan.


Pada kesempatan tersebut pers gabungan Polsek Baturiti melaksanakan pemantauan di seputaran areal tempat - tempat keramaian dan menghimbau kepada warga masyarakat pengunjung pasar agar selalu waspada dan berhati hati karena kejahatan tersebut bisa terjadi kapan saja.


Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag, seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., mengatakan bahwa dengan dilakukannya pemantauan/sambang ke areal - areal parkiran obyek vital, pasar senggol serta komplek pertokoan oleh anggota dan melakukan dialogis dengan para pedagang dan para pengunjung diharapkan akan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan sasaran barang barang berharga seperti kendaraan, uang dan barang berharga lainnya.


Dan dengan adanya kerja sama yang baik antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat diharapkan dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya dan mencegah terjadinya aksi tindak pidana, jelas Kapolsek Baturiti



# Jaga Diri

# Jaga Masyarakat

# Jaga Negara

# Ngiring Meyadnya