Kanit Binmas Polsek Kerambitan Polres Tabanan, Melaksanakan Imbauan Ppkm .

25 May 2022 19:15:43 Wita
Gambar

Ciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalu-lintas cegah terjadi kemacetan dan laka lantas,

serta mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyebaran virus corona di wilayah Kerambitan.


Pada hari   Rabu tanggal  25 Mei 2022  Pukul 10.30  Kanit  Binmas  Polsek kerambitan Polres Tabanan  AKP I Ketut Sujana, telah melaksanakan giat PPKM    kepada  para  pengunjung pasar  desa  Kerambitan berupa : 

Memberikan pesan Kamtibcarlantas serta himbauan agar selalu mematuhi Prokes covid-19 , 5 M seperti :

Memakai Masker , Mencuci Tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga Jarak , Menjauhi Kerumunan ,dan mengurangi interaksi  guna dapat memutus mata rantai penularan Covid 19.


Dalam giat tersebut  Kanit Binmas mengingatkan  serta memberikan pesan-pesan kamtibcarlantas  kepada warga   untuk selalu mematuhi protokol kesehatan  , karena sampai saat ini virus Covid-19 varian baru Omicron masih menyebar di lingkungan masyarakat.


Dengan diperpanjangnya PPKM  ini diharapkan kepada masyarakat pengguna jalan apabila tidak ada keperluan yang mendesak agar tidak keluar rumah yang nantinya bisa menekan angka  penularan virus covid-19 di Wilkum Polsek kerambitan


Sesuai perintah Kapolsek Kerambitan Kompol Bambang Gede Artha., agar Anggota Polsek Kerambitan  selalu menghimbau masyarakat untuk bersama sama menanggulangi virus corona Omicron.


Perintah Pimpinan kami laksanakan dengan tanggung jawab mengingat  dimana mobilitas orang meningkat yang nantinya penyebaran virus corona varian baru Omicron bisa miningkat dan sangat membahayakan. "Ujar Kanit Binmas."