Bersinergi Dengan Life Guard Dtw Tanah Lot, Satpolairud Polres Tabanan Pantau Giat Wisatawan

01 June 2022 23:07:41 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Satpolairud.


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di area pantai khususnya area pantai Tanah lot dan sekitarnya, Personil Satpolairud Polres Tabanan bersinergi dengan Life guard Dtw Tanah lot tetap siaga dalam melaksanakan Tugas, baik dalam tugas jaga maupun patroli, guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung yg melaks poto-poto di tepi pantai Tanahlot mengingat air laut pasang.


Disamping melaks tupoksi Personil       Satpolairud yg tugas dilapangan juga memberikan himbauan ttg prokes covid-19, hal ini utk mempercepat, memutus rantai penyebaran covid-19


Sesuai arahan dari Kasat Polairud Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya, S.H,   agar Personil Satpolairud dlm pelaksanaan tugas dilapangan agar selalu bekerja sama dengan stakeholder yg ada seperti: balawista/Lifeguard setempat, sebagai mitra kerja Polri dalam  menjaga keamanan dan ketertiban area pantai Tanahlot


Menindak lanjuti arahan tersebut pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2022 sekira Pukul 14.15 wita, Personil Polairud Polres Tabanan An. Aiptu I Made Putera Wirawan bersama personil Life Guard , atensi pengunjung yg melaksanakan foto- foto di tepi pantai Tanah lot.

 Disamping melaks pemantauan juga menyampaikan himbauan terkait prokes covid-19, dengan kesadaran yang penuh dari diri sendiri tanpa dipaksakan,tetap disiplin dalam melakukan kegiatan2 yang tentunya dalam menjaga perekonomian, mengingat pandemi virus corona blm berakhir.


Kegiatan ini sebagai langkah pelayanan Prima Polres Tabanan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung di area DTW Tanahlot.


Ditempat terpisah Kasat Polairud Polres Tabanan mengatakan bahwa kegiatan patroli, penjagaan, sambang dan dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Sat Polairud Polres Tabanan dan dengan adanya patroli/pemantauan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung dan  warga masyarakat, sehingga dapat mencegah terjadinya tindak pidana, pungkas Kasat Polairud Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya, S. H.