Kapal Selalu Tampil Prima, Personil Laksanakan Bersih - Bersih Di Atas Kapal Tg Bulung Daya Xi-2008

22 May 2022 22:42:56 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Sat Polairud.


Salah satu cara perawatan fasilitas dinas adalah dengan menjaga kebersihan  secara berkala, Dalam rangka menjaga kebersihan serta terawatnya barang dinas, secara rutin mengadakan  dan menjaga kebersihan baik di dalam maupun diluar serta mesin kendaraannya.


Sesuai himbauan, penekanan dan arahan dari Kasat Polair Polres Tabanan Akp I Wayan Yadnya, S.H. agar Personil dan sarana yang ada selalu siap dalam pelayanan, disamping dapat memperpanjang usia pemakaian barang milik Dinas, sehingga nyaman untuk dilihat dan dipergunakan.


Menindak lanjuti arahan tersebut pada hari ini minggu  tanggal 22 Mei 2022 pukul 09.35  wita, Personil piket  Sat Polairud Polres Tabanan selalu melaksanakan perawatan berupa bersih - bersih Kapal dinas sebelum melaksanakan kegiatan Patroli pelayanan patroli perairan, sehingga kapal dinas bisa  terawat dengan baik dan siap digunakan setiap saat dalam memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat.


Ditempat terpisah Kasat polairud Polres Tabanan menjelaskan kegiatan, bersih - bersih dan perawatan secara berkala untuk memperpanjang umur kendaeaan dinas sehingga dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal pungkas Kasat Polair Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya, S.H.