Bhabinkamtibmas Desa Kaba-kaba, Polsek Kediri, Polres Tabanan, Melaksanakan Dds / Sambang Kepada Eko Ludi Susanto.

20 May 2022 12:35:24 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri, Guna dapat memutus mata rantai Covid-19 dan menjaga situasi tetap aman kondusif di Desa binaannya.

Pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2022, pkl.12.10 wita, Bhabinkamtibmas Desa Kaba-Kaba, Polsek Kediri, Polres Tabanan Aipda I Made Raka Adiana,  melaksanakan DDS kepada Penduduk Pendatang, asal Banyuwangi, An. Eko Ludi Susanto, yang tinggal di   br. Teba Jero, Desa  Kaba-kaba, Kec. Kediri, Kab. Tabanan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker kepada Eko Ludi Susanto, dan tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan melakukan 6 m yaitu dengan memakai masker yang benar, menjaga jarak,dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menghindari kerumunan serta mematuhi semua aturan, agar dapat memutus mata rantai Covid-19 serta menyerap infomasi dari Warga guna terciptanya Kamtibmas yg kondusif di Desa binaan, serta warga binaan yg telah di kunjungi mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya atas kunjungan bhabinkamtibmas ke tempatnya.

Secara terpisah Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Kadek Ardika, S.sos, M.H, menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kediri untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19, agar meningkatkan giat Pendisiplinan dan menegakkan Protokol Kesehatan, sesuai dengan Jukrah maupun STR Kapolda Bali,

untuk selanjutnya  secara bersama-sama dengan Babinsa, Satgas Covid dan Satgas Gotong Royong di desa binaannya masing-masing, sekaligus memberikan ketenangan dan jaminan keamanan kepada warga masyarakat.