Bhabinkamtibmas Desa Pohsanten Polsek Mendoyo Mengikuti Pembukaan Pelatihan Kepemudaan Dalam Rangka Bulan Bung Karno.

24 June 2022 12:16:00 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Mendoyo - Sebagai Garda Terdepan petugas Kepolisian yang bersentuhan Langsung dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas wajib Hukumnya harus tahu setiap kegiatan yang ada di wilayah Binaannya sesuai arahan Pimpinan Kapolsek Mendoyo AKP  I PUTU SUARMADI , S. H. M. H. di setiap jam pimpinan atau di setiap kesempatan kepada petugas Bhabinkamtibmas .

Menindak lanjuti Arahan Tersebut Pada Hari Jumat, 24 Juni 2022 Pukul 09.00 wita bertempat di Lantai II Ruang Rapat Kantor Desa Pohsanten Bhabinkamtibmas Desa Pohsanten Polsek Mendoyo Polres Jembrana AIPTU I NYOMAN ASTIKA Mengikuti Pembukaan Pelatihan Kepemudaan kepada Perwakilan seke Truna - Truni dari masing masing Banjar dalam Rangka Bulan Bung Karno .

Hadir dalam Acara tersebut Perbekel Pohsanten, Bhabinkamtibmas Desa Pohsanten , Nara Sumber dari Kecamatan dan Nara Sumber dari Kabupaten serta perwakilan seke Truna - Truni dari 5 ( Lima ) Banjar sebanyak 25 Orang .

Dalam Acara tersebut selaku petugas Bhabinkantibmas menghimbau dan Mengajak para Peserta Pelatihan untuk mengingat dan meneladani jiwa Nasionalis Bung Karno dalam Mengisi pembangunan ini salah satunya tetap menjaga Persatuan dan kesatuan Bangsa agar tidak terpecah Belah memahami arti dari wawasan Kebangsaan  tidak Hanya slogan semata salah satu Contoh Mejaga Lambang lambang Negara seperti Bendera Kebangsaan Indonesia ( Bendera Merah putih ) Bahasa Pemersatu Bangsa ( Bahasa Indonesia ).

Giat Berakhir Pukul 12.00 Wita selama Giat Berlangsung Situasi dalam keadaan Aman dan Tertib. (Bhabin 3 Mdy)