Satpolairud Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Dan Sopir Bus Untuk Tetap Mematuhi Prokes Di Tempat-tempat Kerumunan Kawasan Danau

21 May 2022 22:33:10 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Satpolairud.


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di seputar obyek wisata danau bratan, ditengah pemberlakuan PPKM  Satuan Polairud Polres Tabanan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan siap sedia melaksanakan tugas seperti Patroli, Sambang dan dialogis guna terciptanya situasi aman yang kondusip.


Sesuai himbauan, anjuran dan arahan dari Kasat Polair Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya, s.h agar Personil yang berada di lapangan selalu menjalin komonikasi yang baik, baik  dengan warga sekitar maupun pengunjung sambil memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Prokes ditengah pemberlakuan  PPKM.


Menindak lanjuti himbauan dan arahan tersebut pada Hari ini sabtu tanggal  21 Mei 2022 Pukul 11. 29 wita Personil Polairud Polres Tabanan melaksanakan Patroli jalan kaki seputar obyek Wisata puncak indah bedugul, sambil menghimbau pengunjung  untuk tetap mematuhi Prokes sesuai anjuran Pemerintah. 


Ditempat terpisah Kasat Polair Polres Tabanan mengatakan bahwa kegiatan Patroli, sambang dan dialogis merupakan kegiatan Rutin yang dilaksabakan Satuan Polair Polres Tabanan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di tengah pemberlakuan PPKM, pungkas Kasat Polairud Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya,s.h.


Dums.