Seluruh Personil Polsek Nusa Penida Melaksanakan Apel Pimpinan Yang Di Pimpin Oleh Kapolsek Nusa Penida

25 May 2022 09:58:26 Wita
Gambar

Polda Bali – Polres Klungkung – Polsek Nusa Penida


Kewajiban seluruh Personil Polsek Nusa Penida sebelum melaksanakan tugas atau giat rutin adalah melaksanakan apel yang bertujuan untuk mengecek kedisiplinan , kesiapan serta memberikan informasi terkait giat rutin yang dilaksanakan untuk melaksanakan tugas pokok kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek Nusa Penida Komisaris Polisi I Gede Redastra,S.H., M.H.  mengambil pelaksanaan Apel jam pimpinan pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022 bertempat di Lapangan Apel Mapolsek Nusa Penida.

Dalam apel pagi yang dihadiri oleh, para Kanit, Panit dan personel Polsek Nusa Penida kapolsek Nusa Penida. Kapolsek Nusa Penida menyampaikan arahan dan penekanan  kepada seluruh personel, namun diawali dengan pengecekan personel untuk mengetahui keberadaan personel yang tidak hadir sebagai rasa keperdulian dan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan baik tanpa pelanggaran, walau posisi di kepulauan tapi tetap bisa disiplin dalam pelaksanaan tugas.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyoroti tentang pelaksanaan tugas yang harus bisa membedakan tugas di operasional dan staf.Hal ini terkait siaga hari libur sudah diatur dan merupakan suatu kebijakan bukan hak, jadi Kapolsek meminta agar dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab.


Apel jam pimpinan rutin dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi dan menganalisa tugas tugas Kepolisian selama seminggu untuk kedepannya akan semakin baik.