Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Warga, Sat Polair Polres Tabanan Adakan Patroli Terpadu Dengan Polsek Baturiti Malam Hari

14 May 2022 23:21:17 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Sat Pol Airud.

 

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Perairan dan Obyek Wisata Danau Beratan dan Puncak Indah Bedugul dan ditengah pemberlakuan PPKM, Sat Polair  Polres Tabanan, selalu siap dan siaga dalam melaksanakan tugas  seperti  Patroli perairan, Patroli jalan kaki, pemantauan dan dialogis demi terciptanya situasi aman yang kondusip.

 

Sesuai arahan dari Kasat Polair Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya, s.h agar personil yang bertugas di lapangan selalu mengadakan giat patroli, baik darat maupun laut, pemantauan dan dialogis di seputaran obyek wisata Puncak Indah bedugul maupun Danau Beratan sebagai bentuk pelayanan Prima Kepolisian demi terciptanya situasi aman yang kondusip, mengingat malam hari pengunjung sepi dan warga sedang istirahat agar tidak terjadi tindak Kriminal.

 

Atas arahan tersebut pada hari ini Sabtu tanggal 14  Mei 2022 pukul 23.00 wita, Personil Polair Polres Tabanan An. Aiptu Putu Eka Santana dan Bripka Agus Setiawan melaksanakan Patroli jalan kaki seputar obyek wisata PIB, warung-warung, Pesisir Danau, Mesjid dan dermaga PIB guna dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, baik yang sedang mancing maupun  yang memiliki usaha di seputar obyek wisata guna dapat mencegah terjadinya tindak Pidana.

Disamping melaksanakan kontrol seputar parkiran dan pesisir danau, personil juga mengecek ikatan tali kapal guna memastikan barang Dinas terjaga dengan baik.

 

Kasatpolair Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya, s.h mengatakan,  pengamanan wilayah pesisir Danau baik siang maupun malan hari merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Sat Polairud  Polres Tabanan, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat disamping sebagai bentuk Pelayanan Prima Sat Polair Polres Tabanan, pungkas Kasat Polair Polres Tabanan, Akp I Wayan Putra Yadnya, s.h.