Amankan Tempat Wisata Personil Polsek Baturiti Himbau Prokes

26 May 2022 18:28:48 Wita
Gambar

Amankan Tempat Wisata Personil Polsek Baturiti Himbau Prokes


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Baturiti 


Guna tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti - Polres Tabanan. Khususnya saat ini di tempat pariwisata karena bertepatan dengan libur hari Wafat Isa Al Masih. Personil Polsek Baturiti yang dipimpin Kapolsek Baturiti melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan di tempat wisata. Kegiatan berlangsung pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2022  mulai pagi hari hingga Sore.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., mengatakan bahwa "Personil Polsek Baturiti yang ditugaskan saat ini dari unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Lalu lintas, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Sasaran pengamanan tempat Wisata Ulun Danu Beratan, Kebun Raya Eka Karya Bali, The bloom dan The Silas, yang berlokasi di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Pengamanan meliputi tempat dan pengunjung serta masyarakat lainnya yang memasuki kawasan wisata. Selain tempat wisata personil juga kami arahkan untuk memantau kedisiplinan prokes pada pasar tradisional, pertokoan yang ada di kota kecamatan Baturiti." Ungkap Kapolsek Baturiti.


Kapolsek Baturiti lebih lanjut menjelaskan bahwa "Dari pelaksanaan pemantauan prokes pada tempat wisata dan tempat umum lainnya tidak ditemukan adanya pelanggaran prokes. Semua Wisawatan ataupun pengunjung serta masyarakat sekitar tempat wisata masih disiplin menerapkan prokes. Meski demikian kami tetap menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan Prokes. Mari kita jaga diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara dengan tetap Prokes terutama memakai masker, agar terhindar dari covid19." Tutup Kapolsek Baturiti.