Stop Bullying/perundungan Mari Tingkatkan Prestasi

29 November 2022 11:04:09 Wita
Gambar

Sosialisasi Anti Bullying, Bhabinkamtibmas Melinggih Kelod  Sambangi Sekolah Dasar


Payangan-Polsek Payangan Polres Gianyar Pagi ini Bhabin Melinggih Kelod Polsek Payangan Aiptu I Made Budiyasa  Sosialisasikan Anti Perundungan/Bullying di lingkungan sekolah Dasar," Selasa ( 29/11/2022 ) pagi.


Bullying berarti penindasan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang untuk menganiaya orang lain yang lebih lemah secara sadar dan disengaja yang bertujuan untuk menyakiti dan menakuti melalui ancaman dan tindakan


Bullying bukan hanya merupakan bentuk kekerasan fisik, melainkan banyak bentuknya misalnya, mengejek, memanggil dengan sebutan yang tidak pantas, atau menggosipkan hal yang tidak benar.


Kapolsek Payangan AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA,S.H. membenarkan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan sebagai bentuk perhatian akan pentingnya mencegah tindakan kekerasan terhadap anak di sekolah.


"Kegiatan ini dalam rangka memberikan edukasi guna mencegah segala bentuk tindakan perundungan di lingkungan sekolah, kegiatan hari ini dilaksanakan di Desa Melinggih Kelod, Serta di Desa Lainnya di Wilayah Payangan katanya.


Dirinya mengimbau pentingnya lingkungan yang kondusif dalam mendukung pertumbuhan anak."Mari serentak bergerak, Ciptakan Lingkungan Aman, Nyaman dan Menyenangkan bagi anak-anak, Baik Di Sekolah, Keluarga maupun Masyarakat, tandasnya.