Melalui Gesek Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Salurkan Dana Sembako Dan Dana Pendidikan

17 June 2022 05:01:38 Wita
Gambar

Melalui GESEK Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Salurkan Dana Sembako dan Dana Pendidikan


Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Kubu, melalui GESEK yaitu Gerakan Sedekah merupakan terobosan kreatif Polres Karangasem berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang yang dibagikan atau disalurkan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kubu Kamis 16/06/22. 


Polsek Kubu gandeng donatur peduli kemanusiaan, yang dikoordinir Ibu Anna Christiana menyalurkan bantuan  dana pendidikan  berupa  uang kepada pelajar tidak mampu dan pelajar yatim piatu di masing masing wilayah binaanya.


Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kubu sebagai bentuk perhatianya kepada anak pelajar tidak mampu, guna mendorong untuk semangat belajar cegah putus sekolah demi menggapai masa depan.


Bantuan bansos yang diberikan  baik berupa sembako maupun berupa uang sebagai dana sembako maupun uang sebagai dana pendidikan bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu. Dana ataupun sembako yang disalurkan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kubu merupakan hasil koordinasi dan kerjasama Polsek Kubu dengan para donatur yang peduli dengan masyarakat miskin yang dikoordinir oleh Ibu Anna Christiana. 


Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H. saat dikonfirmasi mitra humas mengatakan berkat kerjasama kami Polsek Kubu dengan seorang koordinator donatur bagi warga miskin di Kecamatan Kubu Ibu Anna Christiana, hari ini Bhabinkamtibmas jajaran Polsek turun ke Desa binaannya untuk menyalurkan  bantuan dimaksud. Bantuan bisa berupa sembako, dana sembako, dana pendidikan dan pakaian layak pakai.


"Giat GESEK ini rutin diberikan setiap bulan kepada masyarakat miskin terutama para lansia, keluarga miskin maupun anak-anak keluarga tidak mampu dan anak yatim piatu," ucap AKP I Nengah Sona.