Unit Kecil Lengkap Polsek Mendoyo Patroli Rahayu Dialogis Mengimplementasikan Program Bhajra Shanti

23 June 2022 22:26:27 Wita
Gambar
Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Mendoyo - Unit Kecil Lengkap  Polsek Mendoyo, sesuai Perintah dan arahan Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi, S.H, M.H. agar kegiatan Patroli Rahayu melalui Dialogis Ukl dapat menampilkan program Kapolres Jembrana AKBP I  Dewa Gde Juliana, S.H, S.Ik, M.Ik tentang *Bhajra Shanti* (Bhayangkara Jembrana Bersahabat dan Antisipatif) maka dalam dialogis dengan masyarakat supaya terbangun suasana bersahabat sehingga  dialogis akan lebih bermutu dimana informasi yang disampaikan masyarakat lebih riil dan pesan kamtibmas petugas patroli diindahkan masyarakat guna terbangunnya naluri antisipatif masyarakat berupa kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.


Pada hari ini Kamis (23/06/22), sekira pkl. 09.50 wita, UKL Polsek Mendoyo dipimpin Pawas AKP I KETUT SUARDANA dibantu Padal AIPTU I WAYAN SUARDANA dengan kuat personil 3 orang gabungan piket fungsi menggunakan Kijang 502 Mendoyo melaksanakan patroli *Bhajra Shanti.* dalam giat *Pak Wita Saran Prokes* dengan melaksanakan dialogis dengan masyarakat selaku pedagang dan pengunjung Pasar Adat Pergung.

Kegiatan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta penerapan prokes. Sehingga dengan kehadiran petugas dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam giat patroli tersebut pawas dialogis dengan *tukang parkir pasar Tegalcangkring, Satpam Bank BRI Kel. Tegalcangkring dan buruh bangunan pabrik kertas Pt. Mitra Prodin di bjr. Anyar Ds. Penyaringan, Kec. Mendoyo*  Dalam dialogis pawas mengajak yang bersangkutan  untuk mewaspadai varian Omicron,  tetap menerapkan prokes dan mengikuti vaksin sehingga mengurangi resiko fatal manakala terkena virus varian omicron dan agar ikut andil dalam upaya memberantas wabah pandemi Covid-19 , *Ayo Kencangkan masker jangan kendor,  jangan kasi celah  virus Covid-19 mengancam kita* .

Selama giat berjalan dengan aman dan lancar, situasi aman terkendali.