Polsek Kerambitan Polres Tabanan Lakukan Yustisi Ppkm Level 2 Di Wilayah Kerambitan.

26 May 2022 14:59:03 Wita
Gambar

Polda Bali, Polrea Tabanan,  Polsek Kerambitan.


Dalam upaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid19 melalui kluster keramaian di Pertokoan, pasar Polsek Kerambitan melakukan Operasi Yustisi PPKM level 2 di Pertokoan   yang ada di  Kecamatan Kerambitan  bahkan Pasar tradisional Kerambitan  pun tetap dijadikan prioritas dalam Yustisi PPKM. 


Seperti halnya pada hari   Kamis tanggal  26 Mei 2022  malam , Personil Polsek  Kerambitan - Polres Tabanan melakukan Yustisi PPKM Level 2 dengan menurunkan Personil Patroli Samapta, Unit Reskrim, Unit Intelkam, Unit Bimas, Bhabinkamtibmas.


Kapolsek  Kerambitan Kompol Bambang I Gede Artha  mengatakan kegiatan yustisi PPKM ini adalah dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini pula menjadi bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Polsek Kerambitan . Ucap Kapolsek Kerambitan.


Kami tetap menghimbau masyarakat agar selalu patuh pada protokol kesehatan, Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir , Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan, mari kita semua tetap care, peduli dengan sesama,  kasus terkonfirmasi positif covid - 19 varian baru Omicron cenderung mengalami peningkatan, tetaplah menerapkan Prokes dalam setiap aktivitas, kata Kapolsek Kerambitan. (Kamis,  26/05/2022)