Patroli "gebug Sindu Light" Polsek Rendang Di Pimpin Pawas.

26 May 2022 12:36:50 Wita
Gambar


"Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Rendang"    

                                                                            Pada hari Rabu Tgl. 25 Mei 2022 mulai Pukul  21.00 s.d. 22.00 WITA dengan menggunakan Kendaraan Dinas 03 Patroli KRYD dilaksanakan secara rutin dalam bentuk "Gebug Sindu Light" dipimpin Pawas AKP I NYOMAN GEDE WISNAWA bersama 5 (lima) orang personil Polsek Rendang dengan sasaran Obyek Wisata, Obyek Vital dan kompleks pertokoan, pemukiman penduduk yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rendang guna dapat memberi rasa aman, nyaman dan menekan terjadinya gangguan Kamtibmas dengan sasaran sbb. :


1.   Pada Pukul 21.00 WITA Patroli diawali dengan AAP dari Pawas kepada anggota Polsek Rendang yang akan melaksanakan Patroli mengenai Cara Bertindak dan Rute Patroli yang akan dilalui dengan sasaran Obyek Vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rendang. 


2.   Pada Pukul 21.05 WITA Tim Patroli Polsek Rendang mengarah ke Obyek Vital Kantor ATM Bank BRI Unit Menange Pawas melaksanakan pengecekan petugas Satpam yang jaga saat itu untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan kompleks  pertokoan yang ada di Wilayah Rendang situasi dalam keadaan sepi dan kondusif. 


3.   Selanjutnya Pada Pukul 21.15 WITA Tim  Patroli Polsek Rendang menyambangi Obyek Vital Kantor ATM Bank BPD Unit Rendang Pawas melaksanakan pengecekan petugas Satpam yang jaga saat itu nihil dan kompleks  pertokoan yang ada di Wilayah Rendang situasi dalam keadaan sepi dan kondusif.


4.   Selanjutnya Pada Pukul 21.20 WITA Tim Patroli Polsek Rendang menyambangi Obyek Vital Alfamart Rendang, Pawas melaksanakan himbauan kepada karyawan Alfamart untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid -  19 dan kompleks  pertokoan yang ada di Wilayah Rendang situasi dalam keadaan aman dan kondusif.


5.   Selanjutnya pada Pukul 21.40 WITA Tim Patroli Polsek Rendang menyambangi Obyek Vital SPBU Rendang Pawas berdialogis dengan karyawan SPBU menyampaikan Protokol Kesehatan selalu menggunakan masker karena dengan tersebarnya Virus Covid-19 harus menggunakan masker, situasi  pengisian BBM sepi dan stok BBM mencukupi. 


6.   Selanjutnya Pada Pukul 22.00 WITA Giat Patroli yang dilalui situasi dalam keadaan aman, kegiatan masyarakat kuncup, nihil ditemukan hal-hal yang menonjol, arus lalu lintas sepi. Patroli kembali ke Mako Polsek Rendang dalam keadaan aman dan lancar 81 5 sementara cerah. 


Dum.


Penulis :

AKP I Wayan Putu.