Atensi Pasca Kenaikan Harga Bbm Umum Dan Non Subsidi Di Spbu Lumajang Kerambitan.

25 May 2022 09:22:46 Wita
Gambar

Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Kerambitan    


Pada hari   Rabu  tanggal  25 Mei 2022 pukul 10.20  wita telah dilaksanakan pengecekan di SPBU Lumajang,  Desa Samsam, Kerambitan pasca kenaikan harga bahan bakar minyak. Sesuai dengan Keputusan Menteri (Kepmen) ESDM No. 62 K/12/MEM/2020.  


Di wilayah Hukum Polsek Kerambitan terdapat satu unit SPBU yg sampai saat ini terpantau lancar melaksanakan pelayanan dan belum ditemukan gangguan keamanan dari dampak hal tersebut serta stok BBM masih tercukupi. 


Berikut rincian harga BBM di SPBU Selabih :

- Pertamax Rp. 12.500 (naik)

- Pertalite  Rp. 7.650 ( tetap ) 

- Solar Rp. 5.150 (tetap) 


Bersamaan dengan pelaksanaan Patroli personil laksanakan sambang terhadap  perugas SPBU untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu peka terhadap situasi ada di lokasi kerja dan sekitarnya   jangan sampai terjadi curat dan perampasan mengingat pada malam maupun siang hari niat-niat penjahat akan mulai tumbuh apabila ada kesempatan.


Kapolsek Kerambitan  Kompol  Bambang I Gede Artha tidak pernah berhenti dan bosan mengarahkan anggota untuk selalu meningkatkan patroli dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan unit Samapta untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.