Acara Syukuran Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Di Polsek Banjar Sederhana Namun Sarat Makna.

06 July 2022 12:41:21 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng,  Polsek Banjar jajaran dari Polres Buleleng menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76 tgl. 1 Juli 2022 bertempat di mako Polsek Banjar, Selasa (5/7/22) 


Acara yang berlangsung dengan sederhana namun sarat makna dalam suasana penuh keceriaan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., bersama anggota, Danramil 1609-06 Banjar Kapten Inf. Gede Oka bersama anggota dan Camat Banjar I Made Mardika, SE., bersama Sekcam Putu Widiawan, S.Sos., bersama Staff Kecamatan Banjar. 


Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh undangan yang hadir karena peringatan hari Bhayangkara ke-76 yang seyogyanya pada tgl 1 Juli 2022, baru bisa dilaksanakan pada hari ini. 


"kami dari Polsek Banjar mengucapkan terima kasih kepada bapak Danramil bersama anggota dan bapak camat bersama staff serta anggota Polsek Banjar karena kesibukan kami dengan berbagai kegiatan acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 baru bisa kami lakukan hari ini, meski dengan penuh keterbatasan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Kompol Gusti Nyoman Sudarsana. 


Sementara itu Camat Banjar I Made Mardika, SE, dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan pada acara syukuran tersebut juga atas kerjasama dan sinergitas dan kerjasamanya yang telah terbangun dengan sangat baik antara Kecamatan dengan Polsek maupun Koramil Banjar dalam berbagai kegiatan selama ini. 


Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena kesibukannya baru hari ini bisa sowan ke Polsek dan memperkenalkan diri secara langsung dengan unsur pimpinan dan anggota Polsek Banjar, dan tak lupa saya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh jajaran Kepolisian khususnya Polsek Banjar. 


"Saya mewakili seluruh staff Kecamatan, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-76, semoga Polri semakin Profesional dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat," Ucapnya. 


Selain ucapan selamat hari Bhayangkara, Camat Banjar juga memberikan Ucapan selamat kepada para anggota Polsek Banjar yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat. 


"Selamat kepada para anggota Polsek Banjar yang nail pangkat semoga bisa menjadi motivasi untuk pelaksa tugas-tugas kedepan," tutupnya. 


Hal Senada juga diungkapkan oleh Komandan Koramil 1609-06 Banjar Kapten Inf. Gede Oka dalam kesempatannya dan Ia pun mengharapkan agar Sinergitas Kemitraan TNI-Polri Koramil dengan Polsek yang telah terjalin dan terbina dengan sangat baik selama ini kedepan dapat ditingkatkan lagi. 


"Selama ini kita telah bekerja sama dengan sangat baik dalam menyukseskan program pemerintah, dan kedepan tugas-tugas telah menunggu kita yang tentunya memerlukan dukungan dan kerjasama yang baik diantara kita," Ucap Danramil Banjar. 


Danramil Banjar juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan ucapan selamat kepada anggota Polsek Banjar yang naik pangkat. 


"Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 semoga Polri semakin Profesional dalam pelaksanaan tugas sehingga Program pimpinan yaitu Polri yang Presisi dapat diwujudkan dan kepada anggota yang naik pangkat saya ucapkan selamat, semoga bisa menjadi motivasi, kebanggaan untuk diri sendiri dan keluarga," Pungkasnya. 


Pada acara tersebut Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., melakukan pemotongan nasi tumpeng yang diserahkan kepada Camat Banjar dan Komandan Koramil 1609-06 Banjar dilanjutkan dengan acara makan bersama.